Gmail Kini Lebih Rapi Dengan Tiga Kategori Tipe Email

Posted by Tips Pengguna Para Blogger on Rabu, 11 Mei 2016

Pengkategorian Email di Gmail

DAHULU para pengguna email banyak mengeluh saat emailnya telah digunakan untuk mendaftarkan diri dibanyak akun pengguna sosial media. Yang dikeluhkan para pengguna adalah pemberitahuan dari sosial media yang digunakannya tersebut yang bercampur menjadi satu dengan semua jenis email, sehingga harus dengan teliti dalam memilah mana email yang penting diantara email-email notifikasi sosial media.

Namun, kini para pengguna email khususnya produk email besutan google yaitu gmail tidak perlu lagi kerepotan dengan hal semacam itu. Karena kini google telah membuat sistem pengkategorian email, sehingga email yang berisikan email utama, sosial media, dan promosi telah terpilah secara rapi.

Berdasarkan pengetesan yang saya pribadi lakukan, memang sangat rapih sekali email besutan google yang satu ini. Pasalnya, kita tidak perlu lagi direpotkan dengan email-email yang bisa dibilang email tidak penting dari sosial media atau promosi website yang pernah kita kunjungi dengan mendaftarkan email kita sendiri.

Pengguna bisa dengan nyaman seperti biasanya, karena tidak perlu lagi kebingungan memilah email penting diantara email-email notifikasi dari sosial media.

Dulu, sebelum adanya sistem ini setiap orang akan memiliki email lebih dari satu guna mempermudah akses email penting yang biasa digunakan. Namun, hal merepotkan tersebut kini telah teratasi dengan pengkategorian email besutan google ini.

Blog, Updated at: 09.25

0 komentar:

Posting Komentar