Tips Agar Google Adsense Dapat Diapprove

Posted by Tips Pengguna Para Blogger on Selasa, 10 Mei 2016

Tampilan Halaman Utama Google Adsense
BAGI para blogger tentunya tidaklah asing dengan program periklanan dari google yang memberikan pembayaran melalui publisher iklan. Program periklanan google adsense ini sangat menjanjikan karena para pemasang iklan berasal dari seluruh dunia dan bersedia membayar mahal para publisher google adsense.

Program periklanan dari google ini menggunakan Pay Per Click, dimana para publisher akan mendapatkan uang dari advertiser jika terdapat para pengguna mengklik iklan yang diarahkan menuju website para advertiser.

Dari berbagai pantauan yang saya pribadi lakukan, mendapatkan akun google adsense tidaklah mudah, terdapat beberapa ketentuan-ketentuan yang harus dipatuhi para calon publisher yang mendaftarkan blog / website mereka di google adsense.

Berikut adalah tips-tips yang harus dilakukan para calon publisher google adsense agar mendapatkan full approve dari google :

1. Kerja Keras Membuat Konten Yang Original
Kerja keras memang selalu dibutuhkan agar diterima oleh para pekerja, khususnya para pekerja otak yang harus mempekerjakan otaknya beberapa kali lipat dari para pekerja biasanya. Karena google untuk mendapatkan akun google adsense tidaklah mudah hanya dengan duduk, copy paste artikel, dan lain sebagainya. Google selalu menilai para pekerja keras yang menghasilakan konten original

2. Mengikuti Ketentuan Dari Google
Para calon publisher haruslah mendaftarkan blog / websitenya dengan cara yang mengikuti ketentuan yang telah dibuat dari google.

3. Hindari Copy Paste Konten
Ini merupakan hal yang fatal dari publisher jika memang isi artikel pada blognya merupakan hasil dari copy paste dari blog atau website lain. Google sangat tidak menyukai para pembajak, sehingga para pengcopy paste konten akan langsung di blok oleh google dan tidak diizinkan mendaftarkan diri kembali dengan akun email yang sama.

4. Jangan mendaftarkan Blog Yang Menyediakan Fasilitas Free Download Aplikasi Bajakan
Menyediakan fasilitas free download aplikasi bajakan atau lagu tidak diperbolehkan. Karena sesungguhnya hal ini merupakan ilegal karena membajak, dan memperluas karya tanpa izin dari sang pembuat aplikasi. Sehingga google dipastikan akan memblok para advertiser yang menyediakan hal seperti ini.

5. Selalu Tekun Menyediakan Konten Yang Bermanfaat
Menyediakan konten yang bermanfaat bagi masyarakat luas akan sangat baik, karena hal apapun yang dilakukan dengan manfaat yang baik akan selalu dipandang baik oleh siapapun. Tak terkecuali Google.

6. Sebisa Mungkin Jangan Menggunakan Gambar Dari Google Image
Selalu gunakanlah gambar yang benar-benar anda ambil sendiri dalam artikel blog anda. Karena semua gambar yang tersedia digoogle image tidaklah semuanya diperizinkan untuk digunakan oleh para publisher. Ini merupakan hak cipta yang harus dipatuhi oleh seluruh blogger yang ingin mendaftakan diri di google adsense.

Sekian, semoga tips yang saya bagikan ini bisa bermanfaat untuk para blogger Indonesia. Salam Sukses Selalu :)

Blog, Updated at: 22.27

0 komentar:

Posting Komentar